Soul Surfer (Film)- Kasah nyata dari Bethany Hamilton

Film ini saya tonton beberapa bulan yang lalu… awalnya nonton sih kelihatan kurang rame soalnya ne film biasa banget.. ga da efek2 yang wah kaya film2 superhero..hehe

Tapi seiring berjalannya waktu ternyata inti dari film ne dalam banget..

film ini berkisah tentang Bethany Hamilton. Pada saat dia berumur 13 tahun setelah menjuarai lomba Surfer hawai.. tidak berselang lama ketika pergi berlibur tangannya terpotong karena digigit seekor Ikan Hiu.. Bayangin orang yang mememang dilahirkan untuk Surfing dan bercita- cita disana bakalan down kalau tangannya putus…

Pada awalnya memang bethany ini terlihat sangat suram dan menyedihkan tapi berkat keluarga dan anak-anak korban tsunami di thailan dia perlahan- lahan bangkit dari keterpurukan… nah film ini bercerita tentang keinginan kuat dari Bethany yang dengan satu tangannya bisa menjuari surfing lagi.. Temen- temen yang pengen cari motivasi bisa nonton ini…

Dan asiknya lagi ne yang namanya Bethany Hamilton adalah tokoh beneran ada di dunia nyata n masih hidup sampai sekarang.. dan sudah menginsirasi jutaan orang dari pengalamnya ne alamat websitenya http://soulsurfer.com/

yang di sebelah kiri Bethany Hamilton yang Asli n dikanan AnnaSophia Robb (pemeran Bethany Hamilton dlm film)

Info: http://www.imdb.com/title/tt1596346/
Release Date: 8 April 2011
Genre: Action | Drama | Sport
Cast: AnnaSophia Robb, Dennis Quaid, Helen Hunt
Quality: BDRip 720p
Encoder: TiTi@Ganool
Source: BluRay 720p DTS x264-CHD
Subtitle: Indonesia, English

klo pengen download lebih enak cari di Ganool.com atau Cinema31.com n harap ikuti ketentuan yang berlaku disana.

About kiras

assalamualaikum ini merupakan blog Copy-Paste.Saya minta maaf bagi yang merasa artikelnya saya copy,saya semata-mata cuma ingin menyebarkan ilmu dan menyatukan informasi.

Posted on 25/03/2012, in movie. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: