Writw IV : Kisah sebuah Cinta I

halo lagi,,,ini kisah cinta pertama dari pengalaman yang q liat n dengar yang pengen q tulis…ga tau nih mau mulai dari mana…

q punya teman sebut aja namanya FJ,, kami to satu kelas mulai dari kelas 2 SMA,,ngomong2 kami sekolah di SMA 1 Kotabaru…sebenarnya udah mulai smp kenal ma temen q tapi akrabnya pas SMA..sampai kaya keluarga sendiri..

FJ ne oraangnya baik banget,,,pokonya Lelaki yang bisa membahagiakan…….nah temen q ini suka ma satu cewe di kelas kami juga,bisa di bilang sahabat akrabnya mulai dari SD gitu,,dia to sering cerita klo dia to naksir berat ma to cwe,,oh iya q belum terangin to cewe..sebut aja to cewe namanya IDK,,anak seorang pegawai d salah satu instansi pemerintah di kotabaru,,Dia to termasuk orang paling pintar di kelas kami…klo menurut q sih orangnya cantik,,ga tau menurut kalian???yang paling jengkelin dari dia to orangnya terlalu blakblakan n cuek..n ga da pengalaman masalah cinta..

kami to sering mancing teman kami FJ to nembak dia tapi to cewe juga ga paham2 coz udah temenan udah lama…(ne cerita udah lama banget jadi q juga lupa-lupa ingat,,he) hingga suatu malam klo ga salah si IDK datang ke rumah FJ tuk minjam sesuatu,,ga tau juga sih cerita selengkapnya…kejadiannya ne di pekarangan rumah si FJ..entah apa yang ter jadi si FJ ni ngelakuin sesuatu yang tak di lakukan oleh seorang sahabat…

nah di situ semuanya retak hubungan yang selama hampir belasan tahun berakhir hanya karena melakukan sesuatu yng tak seharusnya..ne cewe cuma mau sahabatan ma dia…tapi udah terlambat jadi persahabatan to berantakan..n ampe sekarang mereka ga teguran ga salah…he

sebenernya kisah selengkapnya lebih tragis,,tapi q ga bisa cerita jadinya cuma kya gini…n ini merupakan perasaan cinta pertama teman q FJ..

tunggu dah cerita FJ d ksah selanjutnya….

About kiras

assalamualaikum ini merupakan blog Copy-Paste.Saya minta maaf bagi yang merasa artikelnya saya copy,saya semata-mata cuma ingin menyebarkan ilmu dan menyatukan informasi.

Posted on 01/12/2009, in hariku. Bookmark the permalink. 2 Komentar.

  1. iy di tunggu yeh ..
    emang kadang sahabat gg pantes jadi cinta ..
    tapi juga gg salah dong klo jdi cinta ??

  2. sekarang FJ nya udah sukses kerja di pertambangan….. n dapat gadis yang cantik yang merupakan sabatnya juga dulu waktu SMA..hehe

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: