Write III: Lupa,,Lupa,,dan lupa

halo sobat semua..wah hari ini paling -paling linglung sedunia..jadi q tetapkan tanggal 1 Desember sebagai hari pelupa sedunia…why..mengapa??

q ini kan mahasiswa yang kuliahnya padatnya minta ampun(padahal cuma 15 sks sih,,he,he),apalagi hari selasa…tapi entah kenapa perasaan q mulai tadi malam to mengatakan klo ga kuliah..jadi mulai jam 8 malam to udah main Wining Eleven Pro Evolution Soccer 2007,q to mainnya pake Liverpool,tapi kalah mulu jadi penasaran sampai menang…engga kerasaan mainnya aampe subuh..padahal rencananya mau meriksa laporan praktikan n ngerjain tugas tapi ga terealisasi terus..udah shalat subuh lanjut lagi mainnya(shalatnya sambil goyang2 soalnya dah ngantuk bangit)…….

ga lama main rebahan bentar,,n ternyata ketiduran dah tuh…pass jam 9nan,,bangun dengan tampang bloon,,ambil kopi yang d buat tadi mlm tapi blum habis,,rokok sbatang… nyalain Laptop n main lagi…ga nyadar2 klo kuliah padat hari ini…he

tiba2 hp q bunyi zmz dari teman instrumen katanya”ingat kan klo hari ini kuliah elka lanjut’…Astaga q baru ingat dah tuh klo q anak kuliah,,wkwk,,,mana belum mandi..n baru ingat juga klo tadi pagi kuliah GO,,,,n stelah to baru kuliah Fisika Zat Padat n Acdemic English,,baru nyadar dah to kpala klo kuliahnya banyak hari ini..ckck

ga keren bangetkan penyakit lupanya,,ha

About kiras

assalamualaikum ini merupakan blog Copy-Paste.Saya minta maaf bagi yang merasa artikelnya saya copy,saya semata-mata cuma ingin menyebarkan ilmu dan menyatukan informasi.

Posted on 01/12/2009, in hariku. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: