7 Postulat dari mentor UTS

ini merupakan Postulat yang diposkan oleh salah satu Dosen Fisika FMIPA Unlam di facebook beliau yang sekarang mengambil S-2 di UTS Surabaya

[Postulat pertama :TEORI KEMIRINGAN 45 DERAJAT]

alumni lirboyo kediri: “jika berjalan berdampingan dengan perempuan mundurlah seposisi 45 derajat darinya, jika ia melirikmu, pastikan ia terkesan dengan mu”. [mentor dari bandar lampung]: “jika berjalan berdampingan dengan perempuan mundurlah seposisi 45 derajat, dan liriklah, jika masih …’nampak’ pastikan itu ‘besar'”. bukankah kata ‘nampak’ dan ‘besar’ sulit dipahami kawan??

[postulat ke-2: BAHASA CINTA IKAN PAUS]

ketika nyantri di bandar lampung, seorang dosen berwibawa dalam kuliah ‘optika modern’, “ketika ikan paus ‘bercinta’ keduanya mengeluarkan signal dengan ‘frekwensi yang sama'”. kawan… jika hendak mengkomunikasikan sesuatu kapada ‘lawan bicaramu’ buatlah ‘frekwensinya’ sama, wal…aupun tanpa kata-kata, tetapi tetap saling memahami.

[postulat ke-3: STABILITAS INTI] ,

“untuk menjaga stabilitas inti, jumlah neutron harus lebih besar dari proton untuk nomor atom yang lebih besar (>20). jika proton = laki-laki dan neutron = perempuan, maka diperlukan jumlah perempuan yang jauh lebih banyak untuk setiap penambahan jumlah laki-laki. kawan… kembangkanl…ah komunikasi kepada banyak perempuan, karena stabilitas dunia persilatan harus aman dan sentosa.

[postulat ke-4: TEORI ANTRIAN]

(candidat doctor dari unhas yang s-3 di its),”konon riset lembaga terakreditasi bahwa SAPI GILA di Inggris terjadi karena perbandingan sapi jantan dan betina adalah 1:300-an, sapi jantan stress karena tenaga terkuras, dan sapi betina stress karena harus antri dapat giliran”. selentingan j…umlah laki2 dan perempuan adalah 1:7. kira-kira jika para lelaki setia, apa yang akan terjadi kawan?

[POSTULAT KE 5: TEORI GARIS KHAYAL]:

ada cerita unik, jika berpapasan dengan perempuan, lihatlah tengah2 lengan kiri dan kanannya, lalu ambil garis khayal dari kedua tengah-tengah lengan itu, jika ‘DUA TITIK’ di sekitar garis khayal terletak di bagian atas garis khayal, maka besar kemungkinan masih ‘original’, namun jika berada di bagian bawah, kemungkinan sudah ‘second’.

[POSTULAT KE 6: SPIKE SIGNAL]

seorang akhwat berkata, “wan, kalo jalan jngn menunduk, cowok hrs keliatan gagah” belakangan kolega kharismatik kalo berjalan kepala tegak,gagah n memang tampan. hingga perempuan yg dia lirik bisa kehilangan kesadaran 5 dtk. kawan, saat jalan menunduk, sempatkan melirik wanita cantik n se…nyum sederhana, lirikan itu laksana ‘spike signal’ yg menghujam relung terdalam hati yang dilirik

[POSTULAT KE 7: BENCANA ULTRAUNGU].

bagiku BUKAN MASALAH jika mendapati perempuan yang dicintai tapi dia tidak cinta. MASALAH BESAR bagiku jika mendapati peremuan mencintaiku tapi gak ku cintai. adalah BENCANA BESAR jika kita dalam keadaan saling mencintai dengan perempuan dan tidak berdaya untuk mewujudkannya. kawan… ini lah layaknya bencana ultraungu yang perlu sentuhan sekaliber max plank untuk menyelesaikannya

kita tunggu postulat selanjutnya……….

About kiras

assalamualaikum ini merupakan blog Copy-Paste.Saya minta maaf bagi yang merasa artikelnya saya copy,saya semata-mata cuma ingin menyebarkan ilmu dan menyatukan informasi.

Posted on 24/11/2009, in dan lain-lain. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: