Day 1.Barang baru bawa Sial..

Duh…udah lama ne ga nulis di blog(kayanya emang ga pernah deh!!he)…mumpung lagi bete banget jadi sempet-sempeti aja tuk nulis dua ato 3 kalimat..

sebenernya aku ingin nulis berbagaimacam hal yang aku alami,,tapi kebanyakan kisah tentang FRIEND’s …masalah yang aku hadapi adalah bagaimana merangkai hal tersebut menjadi sebuah kalimat..

kata orang kerjakan lah apa yang ada hari ini..so aku mau mulai nulis tentang kejadian tadi pagi ampe sekarang aku nulis ini…

Tadi pagi aku hampir terlambat untuk ngasisteni praktikum Fisika Dasar Untuk Teknik Sipil (weits,,asisten bu…he)..soalnya semenjak punya laptop baru n nginstal game..Astagfirullah kecanduannya minta ampun…main Pro Evolution Soccer 2007(walaupun kalah teruz) ampe ga nyadar klo adzan subuh udah berkumandang meraung2..

ya udah de tuh aktifitasku main game aku stop dulu rencananya mau ngejalanin kewajiban sebagai umat muslim..tapi sebelum itu peregangan badan dulu sambil tidur2an…dan sangka tak disangka ternyata ketiduran ampe mau masuk jam 8..

untung temen q yang inisialnya ‘FNA’ ngezmz ampe berkali-kali,,pas bangun aku liat jam udah nunjukkin jam 8 lwat 5 menit..langsung dah tuh bangun dengan tai mata masih nempel di pinggir mata serta liur basi yang udah kering masih nempel,,,cuci muka cepet2, pake baju,,celana,,(tanpa mandi)

karena lupa sikat gigi,,langsung ja aku denga pakean yg udah rapi ambil sikat gigi(alasannya sikat gigi sih supaya ga ketahuan klo ga mandi…he)

habis dandan yg ga habis2an(cuma parfumnya aja lbih banyak dari hari biasanya)lansug dah tuh ngambil sendal jepit Favorit warna orange buat k kampus…(buat temen2 mahasiswa itu bukan contoh yang baik)..dan pas ampe di laboratorium baru dah tuh lega dikit…..pokonya saya ini orang yang santai tapi menyibukkan diri dengan hal2 yang ga begit penting..n gara2 laptop sialan udah hampir seminggu ini klo ada kuliah pagi pasti dah tu telat..hehe

spesial thanks for all my friends yang selalu ngingetin q..bukannya aku tak mendengarkan kalian tapi semua butuh proses..OKE

About kiras

assalamualaikum ini merupakan blog Copy-Paste.Saya minta maaf bagi yang merasa artikelnya saya copy,saya semata-mata cuma ingin menyebarkan ilmu dan menyatukan informasi.

Posted on 21/11/2009, in hariku and tagged . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: