Agatha Christie : Anjing Kematian

Judul novel :Anjing Kematian

Judul asli : The Hound of Death

Penulis : Agatha Christie

Penerbit : –

Ini lah salah stu karya seorang Agtha Christie yang penuh dengan intrik gaib, di dalamnya terdapat berbagai misteri2 yang di ungkapkan secara sempurna oleh agatha, bagaimana seorang biarawan yang bisa melihat masa depan,seorang suami yang mempunyai kelainan,dan masih banyak lagi.

Terdapat 13 cerita misteri yang menurut saya agak tidak bisa saya mengerti sepenuhnya,apalagi kadang-kadang penutup dari salah satu ceritanya kadang2 masih penuh misteri.buku ini bagus untuk mengisi kebosanan akan ke hidupan sehari2 kita.

SELAMAT MEMBACA


About kiras

assalamualaikum ini merupakan blog Copy-Paste.Saya minta maaf bagi yang merasa artikelnya saya copy,saya semata-mata cuma ingin menyebarkan ilmu dan menyatukan informasi.

Posted on 16/10/2008, in BUKU and tagged . Bookmark the permalink. 1 Komentar.

Tinggalkan Balasan

